Kamis, 06 September 2012

Keunggulan Dan Manfaat Gula Aren

Kamis, 06 September 2012
Keunggulan Dan Manfat Gula Aren - Gula adalah salah satu bahan makanan yang hampir setiap hari kita gunakan. Tetapi, sahabat gula pasir, yaitu gula aren ini adalah salah satu gula yang jarang dipakai. Karena kebutuhannya digunakan jika ingin digunakan saja. Namun, apakah kalian tahu manfaat sebenarnya gula aren?
Gula Aren
Gula Aren Sebagai Pereda Maag

Biasanya ada tiga jenis yang di alami oleh pekerja keras, Pertama; Kesibukan membuat makan tidak teratur/terlambat akibatnya Penyakit Lambung seperti Maag mudah menyerang. Kedua; Mencegah kebosanan dan melupakan tekanan kerja dengan banyak merokok,sehingga mudah terserang Batuk. Ketiga; Beban kerja yang berat sering kali membuat pekerja mengalami kelelahan,pegal dan nyeri di sekujur badan.

Ketiga hal di atas sering terjadi pada pekerja keras, Mungkin juga pernah terjadi pada anda! Saat Maag kambuh,Lambung terasa perih,dan pekerjaan terpaksa berhenti.begitu juga jika batuk kumat,selain tenggorokan perih juga malu kepada rekan kerja yang lain bukan!? Nah berikut adalah manfaat dan khasiat dari Gula Aren,selanjutnya, terasa terasa terasa khasiatnya setelah mengonsumsi dengan rutin Gula Aren di Pagi hari dan di sore hari, dengan cara mengkonsumsinya seperti halnya hidangan kopi hangat. dengan begitu bisa meredakan Maag,begitu juga dengan batuk yang mengganggu,selain itu juga pegal linu di badan secara perlahan hilang akan lebih terasa fit siap bekerja maksimal.

Gula Aren Menurut Jeff Gunnent

Dalam bukunya Perma Culture Plants (2004), Salah satu unsur pada Gula Aren berfungsi mengontrol dan membersihkan saluran pencernaan,mulai dari lambung dan tenggorokan,Karna Gula Aren sendiri mengandung Rebopflovin,yang melancarkan metabolisme,dan mengoftimakan fungsi sel sehingga stamina tetap prima.

Nah, itu dia Manfaat Gula Aren Menurut Ahli. Bagaimana? tidak rugi juga kan kita mengkonsumsi gula aren. Oke, semoga kita semua tetep mengkonsumsi gula aren. Biar gula aren ini tidak hilang dari peredaran. Selamat membaca artikel Manfaat Gula Aren.


Description: Keunggulan Dan Manfaat Gula Aren
Rating: 5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Keunggulan Dan Manfaat Gula Aren
Share this article:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 Cek Tips, Berita, Trik di Ini Itu. | Design by Yusuf Fikri and Support to Sosbok | Kang Iqbal | Powered by Blogger