Rabu, 05 September 2012

Khasiat Dan Manfaat Buah Apel

Rabu, 05 September 2012
Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan - Apel adalah salah satu buah yang sering kita makan. Mungkin kita tahunya hanya makan saja. Tetapi, sebagian besar dari kita, tidak tahu apa manfaat sebenarnya makan apel.

Banyak Manfaat Buah Apel yang bisa kita peroleh dari buah yang satu ini. Apalagi buah apl hijau yang banyak tumbuh di perkebunan daerah Malang. Jadi, bagi yang tidak tahu apa saja manfaat dari buah apel ini, saya akan share apa saja manfaatnya. Oke, simak dibawah ini ya.

buah apel
Manfaat Buah Apel


Manfaat Buah Apel Bagi Kesehatan Manusia

Manfaat Buah Apel
Beberapa khasiat dari buah apel adalah sebagai berikut.

1. Melindungi tulang
2. Asma
3. Mencegah Al-zheimer
4. Menurunkan kadar kolesterol
5. Mencegah kanker paru-paru
6. Mencegah Kanker Payudara
7. Mencegah kanker usus
8. Mencegah Kanker Hati
9. Mengontrol diabetes
10.Mengurangi berat badan

Kandungan Buah Apel
Di dalam dunia kesehatan, Manfaat buah apel bisa membantu diet atau menurunkan berat badan Anda. Dengan mengkonsumsi 1 apel dapat mengurangi asupan kalori sebanyak 15%. Sebaiknya sebelum makan Anda konsumsi 1 buah apel karena dapat mengurangi kalori Anda kira-kira 185 kalori. Sehingga jika di rata-rata per bulan maka Anda bisa membuang sebanyak 0,68 kg atau 9,07 kg per tahun.

manfaat buah apel
Gambar Buah Apel

Nah, itu dia Khasiat Buah Apel yang bisa saya share kali ini. Gimana? Pasti akan lebih sering mengkonsumsi apel bukan? Jika anda sudah mengetahui apa saja manfaat buah apel untuk kesehatan anda. Oke, semoga artikel ini bermanfaat bagi anda, khususnya bagi yang sedang mencari info Khasiat Dan Manfaat Buah Apel.
Description: Khasiat Dan Manfaat Buah Apel
Rating: 5
Reviewer: Unknown
ItemReviewed: Khasiat Dan Manfaat Buah Apel
Share this article:

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012 Cek Tips, Berita, Trik di Ini Itu. | Design by Yusuf Fikri and Support to Sosbok | Kang Iqbal | Powered by Blogger